Upacara Kenaikan Korps Raport Periode 01 Juli 2022 Dipimpin Kapolda Jabar

oleh -37 Dilihat

gapurapriangan.com – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat personell Polri Polda Jabar, bertempat di lapangan apel Polda Jabar pada Jumat (01/07/2022).

Anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat Polri periode 01 Juli 2022 berjumlah 1.839 orang di seluruh jajaran Polda Jabar.

Adapun yang melaksanakan korps raport kenaikan pangkat di Mapolda Jabar berjumlah 333 orang yang terdiri dari 12 Pamen, 3 Pama, 317 Bintara dan 1 Tamtama.

Pada hakekatnya kenaikan pangkat adalah merupakan sebuah dinamika organisasi yang mengandung maksud tersendiri dalam kerangka sistem dan kebijaksanaan Polri yang dilakukan melalui suatu proses penilaian yang cermat dan obyektif baik yang menyangkut administrasi, prestasi maupun dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap organisasi Polri.

“Dengan naiknya pangkat setingkat lebih tinggi patut disyukuri karena hal ini merupakan rahmat dari Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, untuk itu ungkapan serta perwujudan rasa syukur hendaknya ditunjukan dengan terus meningkatkan kualitas diri dan kinerja agar selalu mampu berprestasi serta memberikan pengabdian terbaik kepada organisasi Polri, Bangsa dan Negara.” ungkap Kapolda Jabar.

“Perlu ditekankan kembali, bahwa pangkat maupun jabatan adalah karunia dan amanah dari Allah SWT yang harus disyukuri dalam wujud peningkatan kinerja, pengabdian dan profesionalisme sesuai dengan pangkat yang disandang serta meningkatkan kualitas moral , kerendahan hati dan tidak arogan karena pangkat serta jabatan bukanlah segala – galanya.” tutur Kapolda Jabar.

Irjen Pol Suntana mengatakan bahwa tantangan tugas Polri kedepan akan semakin berat dan kompleks seirama dengan perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas, dimana Polri dituntut untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.