Petani yang Mandiri, Penggerak Pemuda Tani Menuju Petani yang Berdaulat

oleh -15 Dilihat

gapurapriangan.com – Kunjungan Rombongan penggerak pemuda Tani dan Petani Kopi kabupaten Tasikmalaya,yang salah satunya diwakili Gilang Nata Wiangga,S.Pd.

Ke Kantor Kementrian Pertanian Republik Indonesia, (19/7/2022), diterima dengan baik oleh Staff Wamen Pertanian Republik Indonesia

Hal ini di sampaikan Gilang kepada awak media saat di hubungi melaui sambungan telepon, kegembiraannya bisa mewakili untuk menyampaikan berbagai usulan dari pelaku pemuda tani dan petani kopi kepada Kementrian Pertanian Republik Indonesia.

“Ya, selama ini kita terkendala situasi untuk ke Kantor Kementrian Pertanian Republik Indonesia karena covid, Alhamdulillah hari ini baru bisa  terealisasi,” katanya.

Tambah Gilang, bahwa menuju kedaulatan Petani harus berawal dari diri kita, untuk menjadi petani yang bertani mandiri dan mampu mengolah dari hulu ke hilir.

“Saya sepakat sebagai mana yang telah di sampaikan Staff Wamen, bahwa nenek moyang kita sudah mencontohkan dari sebelum kita merdeka, dalam tata kelola pertanian yang harus salah satunya harus kembali ke pupuk organik, ” ujarnya. (***)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.