Kapolda Papua Pastikan Polri Beri Bantuan Pengamanan ke KPK di Kabupaten Membramo Tengah

oleh -16 Dilihat

gapurapriangan.com – Kapolda Papua, Irjen Pol. Mathius Fakhiri menyatakan menyatakan pihaknya akan memberikan bantuan pengamanan ke Komisi Pencegahan Korupsi (KPK) terkait penegakan hukum yang dilakukan di Kabupaten Mamberamo Tengah.

Kapolda Papua mengatakan apabila KPK meminta bantuan, maka jajaran kepolisian siap menerjunkan sejumlah personel. Irjen Pol. Mathius Fakhiri memastikan proses hukum dan penetapan tersangka yang dilakukan KPK tidak ada kaitannya dengan tindakan hukum yang dilakukan Polda Papua.

Jenderal bintang dua tersebut memastikan proses hukum dan penetapan tersangka yang dilakukan KPK tidak ada kaitannya dengan tindakan hukum yang dilakukan Polda Papua.

Kapolda Papua meminta masalah penegakan hukum tidak digiring ke dalam ranah politik. “Tidak ada penegakan hukum yang memainkan politik praktis sehingga mohon dihormati,” tegas lulusan Akabri tahun 1990. Irjen Pol. Mathius Fakhiri mejelaskan bahwa petugas kepolisian akan mempersiapkan sejumlah agar situasi di Mamberamo Tengah kembali normal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.