Dukung Maju Pilpres 2024, Generasi Milenial Deklarasikan Sandiaga Uno Sebagai Calon Presiden

oleh -66 Dilihat

gapurapriangan.com – Sejumlah generasi muda asal Garut mendeklarasikan diri untuk mendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno untuk maju sebagai presiden di Pilpres 2024.

Para relawan yang tergabung dalam Sahabat SandiUno Garut menyatakan diri untuk sepenuhnya mendukung Bang Sandi, kegiatan ini berlangsung di Jalan Patriot Dalam, Sukagalih, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (8/4), deklarasi dihadiri oleh milenial lintas profesi seperti pegiat UMKM dan petani muda.

Koordinator Sahabat SandiUno Garut, Usep Ebit Mulyana mengatakan pihaknya optimistis Sandiaga mampu mengatasi masalah pengangguran di Indonesia. Salah satunya dengan menyediakan banyak lapangan pekerjaan.

“Kita percaya Pak Sandiaga bisa membuka lapangan pekerjaan yang banyak,” tutur Ebit dalam keterangan tertulis, Sabtu (9/4/2022).

Menurut Ebita, Sandiaga juga merupakan sosok ideal untuk memimpin bangsa yang mampu mendorong perekonomian dan pariwisata, khususnya di Kabupaten Garut.

“Kami sangat mempercayai bahwa Bapak Sandi Uno ini sebagai sosok pemimpin yang ideal untuk memimpin Indonesia ke depan. Khususnya di Kabupaten Garut yang potensi wisatanya begitu besar,” imbuhnya.

Ebit pun menyampaikan pihaknya siap mengorganisir relawan dan mensosialisasikan sosok Sandiaga kepada masyarakat. Ia berharap upaya tersebut dapat menjadikan Sandiaga sebagai presiden.

“Menjalin komunikasi kepada para relawan-relawan, mempublikasi masyarakat yang lebih luas lagi di setiap lapisan bahwa hanyalah Pak Sandi sosok yang ideal dalam kontestasi Pilpres ke depan,” katanya.

Sementara itu, perwakilan UMKM milenial Relawan Sahabat SandiUno Garut, Agus Solehudin menyampaikan Sandiaga konsisten membangun UMKM. Menurutnya, langkah tersebut dapat memperbanyak lapangan pekerjaan.

“Beliau selalu konsisten membangun dari bawah, bukan dari atas karena dari UMKM lah Indonesia perekonomiannya jadi lebih maju, lapangan pekerjaan semakin luas tuh dari bawah sebenarnya,” paparnya.

“Harapannya semakin banyak pelaku Usaha Kecil Menengah yang lebih maju lagi, lebih dibantu lagi, diprioritaskan. Apalagi di era pandemi sekarang ini tidak sedikit yang gulung tikar,” pungkas Agus. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.