ASGAS RI Bekali Materi Pelatihan Guna Memenuhi Kebutuhan Tenaga Profesional Ajudan

oleh -409 Dilihat

gapurapriangan.com – Agen spesial Garuda Sakti (Asgas) Hadir untuk memberikan perubahan kemajuan dalam membangun sebuah bangsa yang tidak diragukan lagi kecintaannya kepada bangsa dan negara.
Dalam kunjungan kerja ketua Agen Spesial Garuda Sakti wilayah provinsi Jawa tengah dibawah pimpinan Ketua Asgas 014 jateng Sumarno Bersama Pengurus dan tim inti Asgas Jateng dalam menunjang kemajuannya dalam pengabdian kepada negara dalam hal ini, Pengurus Pusat Asgas RI memberikan kesempatan kepada seluruh Kagaswil Agen Spesial Garuda Sakti (Asgas) diseluruh Nusantara untuk mengikuti pelatihan ADC(Ajudan), yang mendapat motivasi semangat dari Pembina Asgas RI. Kegiatan ini merupakan kesempatan emas untuk Kagaswil Asgas Jateng agar mendapatkan tambahan pengalaman dan pengetahuan terkait bela negara, ungkap Samsuri yang langsung ke Bandung Jawa barat guna menghadiri dan memberikan semangat motivasi kepada Asgas 014 jateng dan Asgas 011 Jakarta, Ungkap Samsuri yang merupakan pembina Asgas RI di Dampingi Sekjend Asgas RI pusat.

Sumarno sebagai ketua Agen Spesial Garuda Sakti 014 jateng, sangat berterimakasih atas segala dukungan dan motivasi kepada Pengurus Pusat Asgas RI yang sangat peduli kepada peningkatan pendidikan guna menambah pengetahuan tentang pengabdian dan bela Negara, apalagi Didukung oleh Mentor yang sudah berpengalaman di tingkat nasional maupun internasional juga sebagai pembimbing pendidik yang profesional yang telah banyak mencetak tokoh tokoh Aparatur penegak hukum baik TNI maupun Polri, kegiatan ini di ikuti juga oleh perwakilan Asgas 11 Jakarta dan timnya.

DR.Ir.Dede Farhan Aulawi.MM,CHT.Merupakan putra bangsa Indonesia dengan berbagai Kesibukan pekerjaan, padatnya jadwal kegiatan, telah mewarnai kehidupan sehari – hari para orang penting, baik para pengusaha, selebriti, pejabat, dan lain – lain,Dengan kesibukan tersebut, maka terbuka ruang lapangan kerja yang luas bagi orang – orang yang memiliki keahlian sebagai Ajudan / ADC atau Sekeretaris Pribadi. Namun demikian keterampilan spesifik ini tidak mudah didapatkan karena sangat jarang, lembaga pendidikan yang menawarkan pelatihan untuk membuka wawasan dan pengetahuan serta mengasah keterampilan keajudanan. Kalaupun ada, biasanya biayanya mahal dan waktunya lama, sehingga tentu menyulitkan bagi mereka yang memiliki minat tetapi tidak memiliki biaya dan keterbatasan waktu. Oleh karena itu, dengan kesadaran moral, kedatangan Agen Spesial Garuda Sakti wilayah provinsi Jawa tengah sangat terbuka dan menerima dengan penuh kekeluargaan dan ketulusan yang tulus dalam memberikan materi kepada keluarga besar Agen Spesial Garuda Sakti 014 Jateng.

Pelatihan Ajudan/ ADC (Aides de Camp) ini. Apalagi kebutuhan tenaga profesional ajudan saat ini tidak hanya dibutuhkan oleh pejabat pemerintahan saja, melainkan banyak pimpinan swasta pun yang sangat membutuhkannya “, ungkap Dede Farhan Aulawi yang dengan berbagai pengalaman pendidikannya dengan gelar yang didapat baik diluar negeri ataupun di tanah air, Saya memberikan ilmu pengetahuan yang didapat selama pendidikan ingin di abdikan kepada bangsa dan negara agar banyak pemimpin pemimpin yang berpegang teguh kepada kebenaran dan keadilan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.