Bakti Sosial Polsek Manonjaya Bagikan Air Bersih Untuk Warga Kp. Rancapari Desa Cilangkap

oleh -83 Dilihat

gapurapriangan.com – Bakti sosial Polsek Manonjaya bersama RPB Manonjaya membagikan air bersih kepada warga di Kampung Rancapari Desa Cilangkap Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (05/10/2023).

Memasuki musim kemarau, ada beberapa wilayah yang sudah mengalami kesulitan air bersih di wilayah kecamatan Manonjaya. Beberapa personel Polsek mengkontribusikan air bersih dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Manonjaya.

Kegiatan bagi bagi air bersih dipimpin langsung Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya, S.Sos mengatakan bahwa dengan membagikan air bersih kepada warga adalah untuk “Membantu meringankan beban warga yang membutuhkan air bersih, ada beberapa kampung yang sudah mengalami krisis air bersih,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, pihaknya berinisiatif dengan menggunakan mobil Patroli untuk mengangkut air dan dibagikan langsung ke warga yang membutuhkan dengan melibatkan tokoh masyarakat setempat.

Ditambahkan Kapolsek Manonjaya bahwa, kegiatan membagikan air merupakan atensi dari Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin bahwa kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Anggota BPD Kp. Rancapari Desa cibeber mengapresiasi kegiatan membagikan air bersih yang dilakukan Polri untuk warganya, ditambah lagi apreasi dari ibu ibu yang sedang mengambil air.

“Terimakasih untuk pa Kapolsek atas kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk warga kami, semoga Polri terus maju untuk kepentingan masyarakat, terima kasih,” ucapnya. (red/HMS)