Bahayakan Pengguna Jalan dan Ganggu Lalu Lintas, Polsek Ciawi Bersinergi dengan Koramil dan Kasi Trantib, Lakukan Penebangan Pohon

oleh -76 Dilihat

gapurapriangan.com – Polsek Ciawi bersinergi dengan Koramil dan Kasi Trantib, melaksanakan penebangan pohon yang membahayakan pengguna jalan di Kampung Kudangkopi Desa Pakemitan Kidul Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Senin (28/11/22).

Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota AKP Karyaman mengatakan bahwa penebangan pohon tersebut dilakukan karena bisa membahayakan pengguna jalan dan arus lalu lintas.

“Penebangam pohon yang dianggap membahayakan bagi warga yang melintas di Jalan Raya Ciawi,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dengan intensitas hujan tinggi keberadaan pohon tersebut dinilai dapat membahayakan warga dan pengguna jalan, pihaknya bersinergi dengan Koramil dan Kasi Trantib Kecamatan Ciawi, melaksanakan penertiban.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Ps Kasihumas IPDA Jajang Kurniawan menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai intensitas hujan tinggi yang bisa menimbulkan bencana banjir, pohon tumbang  dan longsor. (Red/Hms)